MANCINGRIATRENDS.COM – Memancing tidak mengenal usia mulai dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa jika sudah hobi pasti akan selalu digemari. Meskipun hobinya mahal untuk sebagian orang lain tapi tetap akan dipenuhi dan dilakukan “yang penting hati puas”. Memancing bisa dilakukan di kolam atau empang bahkan jika sudah hobi sekali orang bisa memancing di tengah laut.

Memancing di tengah laut tentu saja harus mempersiapkan mental dan segala kebutuhan yang digunakan, dan tentu sangat banyak mengeluarkan biaya. Tetapi jika sudah hobi semahal apapun dan sejauh apapun akan digapainya. Memancing sangat memakan waktu mulai dari terbit matahari hingga terbenam matahari jika sudah sangat cinta memancing akan disanggupi, yang terpenting harus sabar untuk menunggu hasil jeratan ikan di kail pancingan.

Bagi mereka yang gemar memancing pasti selalu mencari suasana dan sensasi apa yang belum pernah dilakukan. Seperti ingin memancing di perairan Sumatera, Kalimantan dll. Hampir setiap perairan di Indonesia mempunyai spot memancing yang asyik dan memicu adrenalin.

Perairan yang cocok untuk spot memancing di laut yaitu di perairan Jawa seperti di Kepulauan Seribu. Disana terdapat banyak spot memancing yang pas, untuk pemula yang ingin mencoba memancing di laut bisa melakukan mancing di perairan Jawa, Kepulauan Seribu.

Diantara berbagai perairan Pulau di Kepulauan seribu ada spot memancing yang sangat gampang mendapatkan ikan dan tentu ombaknya tenang yaitu Pulau Papatheo. Disekitar kawasan perairan Pulau Papatheo sangat banyak dijumpai berbagai macam jenis ikan kecil hingga besar.

“Disini kalau mau memancing lebih baik tengah malam atau shubuh disekitar dermaga lebih banyak ikannya ” ucap Agusman yang biasa dipanggil Makbirah, salah satu Pemancing/Angler berdasarkan pengalamannya dengan team Mancing Ria-Trends Media.

Umpan ketika memancing yang cocok menggunakan ikan kecil, udang rebon dan cumi. Tidak sampai 5 menit umpan dimakan oleh ikan. Diharapkan membawa kail pancing yang banyak ketika di perairan Pulau Papatheo karena banyak terumbu karang dan si ikan pintar ketika di tarik selalu mengarahkan ke bawah terumbu karang yang membuat kail terkait disana.

Ingin Buktikan?! Langsung saja guys kunjungi spot nya.

 

Salam Nge-Trends Mancing Ria

-Makbirah-

Sensasi Taklukkan Ikan di Kepulauan Seribu
Bagikan :
Tag pada:                                                        
×

Online

Ada yang bisa kami bantu?

× Chat