MANCINGRIATRENDS. COMAkhirnya jam 09.30 WIB kami masuk tikum Santosa. Setelah motor yang saya kendarai putus dudukan monoshocknya di Purwakarta. Sampai tikum sahabat-sahabat sudah berkumpul, bahkan kloter pertama start jam 09.00 WIB. Saya , om Roy , lae 0dies sarapan dulu. Di saat itu juga kloter kedua diberangkatkan. Kita diarahkan ikut kloter ketiga sambil menunggu Mang Dedi sebagai penunjuk jalan.

Sebetulnya saya ragu dengan kondisi motor, tapi saya tetap semangat . Lama kita tunggu kloter ketiga brangkat. akhirnya kita putuskan untuk jalan duluan masuk track Wamil Ride, sementara lae Odis tetep menunggu bareng kloter ketiga.

Jam 10.30 WIB mulai start dari tikum, setelah 1 jam jalan baru sadar, kita bertiga tidak tahu nama lokasi campingnya. Wah…tapi ingat semboyan “Yang penting gas dulu, curhat belakangan“. Akhirnya kami tetep lanjut gaspol dengan modal arah tujuan ke Garut dan GPS (Gunakan Penduduk Setempat). hahahhaa….

Jalan yang dilalui biasa saja sih, lazimnya jalan-jalan di kampung saya. Sangat mengasyikan track nya, plus nya karena kita tidak tau arah mau kemana tujuannya ditambah 5 km sebelum area camping, di tengah hutan motor saya putus lagi dudukan monoshocknya. Waduh mana di tengah hutan lagi, sempet mondar mandir di track untuk cari bantuan.

Alhamdulillah pertolongan datang dari penduduk setempat. Jam 18.00 WIBmereka sdh sampai camp Wamil Ride, hanya saya yg langsung ke bengkel untuk perbaiki motor. Alhamdulillah bisa bersua sahabat-sahabat Nusanta Ride di event ini. Terima Kasih untuk semua panitia.

#Lokasi : Ds Santosa – Kebun teh Papandayan (Garut)
-7.353490,107.977000.

 

Trends Media Indonesia

-Jejak Kaki Petualang-

Touring Garut Yang Menantang
Bagikan :
Tag pada:                            
×

Online

Ada yang bisa kami bantu?

× Chat